Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Selfi Yamma Hipnotis Penggemar Lewat Suara Emas Bawakan Lagu 'Seandainya Aku Bertemu Tuhan'

img_title
Selfi Yamma
Sumber :

JagoDangdutSelfi Yamma, penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat, kembali memukau para penggemarnya dengan merilis cover lagu berjudul ‘Seandainya Aku Bertemu Tuhan’.

Video penampilannya ini dirilis melalui channel YouTube 3D Entertainment pada 15 Oktober 2024, dan langsung menarik perhatian banyak penonton.

Cover Lagu Selfi Yamma

img_title
Selfi Yamma
Foto :
  • Instagram @lida_selfi07

Dalam video tersebut, Selfi Yamma tampil luar biasa dengan vokal khasnya yang merdu dan penuh penghayatan. Penjiwaan yang mendalam dari Selfi dalam membawakan lagu ini patut diacungi jempol, menunjukkan kemampuannya dalam menyampaikan emosi melalui musik. 

Lagu ‘Seandainya Aku Bertemu Tuhan’ yang merupakan karya dari Leo Waldy ini memiliki lirik yang begitu dalam, dan Selfi berhasil menyampaikan pesan dari lagu tersebut dengan sangat baik.

Penampilan Selfi Yamma dalam video ini telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat berbagai pujian dari netizen. Banyak yang memuji kualitas vokal Selfi yang luar biasa serta kemampuannya dalam menginterpretasikan lagu dengan begitu mendalam. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit