Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tampil di Jazz Traffic 2024, Semeru Police Band Tampil Memukau Bawakan Lagu Dangdut dan Pop

img_title
Semeru Police Band
Sumber :

Surabaya – Grup musik Semeru Police Band, yang terdiri dari personel kepolisian Polda Jawa Timur (Jatim), berhasil memukau penonton dengan penampilan unik mereka di Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 pada Sabtu kemarin (14/9/2024).

Membawakan perpaduan genre pop dan dangdut dengan sentuhan aransemen jazz, grup ini mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati BRImo Stage. Seperti apa keseruannay? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bawakan Lagu Dangdut dan Pop

img_title
Semeru Police Band
Foto :
  • -

Semeru Police Band membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu "Sialan", yang dipopulerkan oleh Adrian Khalif dan Juicy Luicy. Lagu ini berhasil mencairkan suasana dan menarik perhatian penonton.

Setelahnya, grup musik ini langsung menyuguhkan serangkaian lagu dangdut yang diaransemen dalam nuansa jazz, mulai dari "Rungkad", "Dumes", "Layang Kangen", "Kartonyono", hingga "Sigar".

Aransemen yang unik ini memberikan warna baru pada lagu-lagu dangdut tersebut, membuatnya terasa segar dan menarik bagi para penggemar jazz maupun dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit