Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Oppa Widhi dan Chintya Martasari Rilis Music Video Bawakan Lagu Marai Cemburu

img_title
Chintya Martasari dan Oppa Widhi
Sumber :

JagoDangdutDuet fenomenal yakni Oppa Widhi dan Chintya Martasari kembali merilis music video mereka berdua membawakan lagu yang berjudul "Marai Cemburu".

Music video tersebut dirilis pada 4 September 2024 lewat channel YouTube ENY'S Production. Duet fenomenal tersebut pun kembali mencuri perhatian para pendengar musik dangdut Indonesia.

Oppa Widhi dan Chintya Martasari Bawakan Lagu Marai Cemburu

img_title
Chintya Martasari dan Oppa Widhi
Foto :
  • youtube.com/ENY

Oppa Widhi dan Chintya Martasari kembali menyapa para penggemar mereka dengan penampilan mereka yang memukau dengan membawakan lagu "Marai Cemburu". Duet ini pun langsung menjadi perbincangan lewat suara Chinta dan Oppha Widhi dalam membawakan lagu tersebut.

Karakter suara yang khas dari kedua penyanyi muda ini berhasil membuat penampilan yang menawan dari kedua penyanyi tersebut. Tak hanya vokal yang kuat, keduanya pun terlihat memesona lewat busana yang mereka kenakan.

Music video Oppa Widhi dan Chintya Martasari membawakan lagu "Marai Cemburu" ini dirilis pada 4 September 2024 lewat channel YouTube ENY'S PRODUCTION. Tak perlu waktu yang lama, dalam satu hari saja music video Oppa Widhi dan Chintya Martasari membawakan lagu "Marai Cemburu" ini sudah ditonton sebanyak ribuan kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit