Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Jasun Biber Bawa Sigar Trending YouTube, Harga Tiket Konser Siap-siap Naik!

img_title
Jasun Biber

JagoDangdutJasun Biber merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang memiliki karkater vokal yang begitu merdu dan asyik. Belum lama ini ia meng-cover lagu miliki Denny Caknan yang berjudul 'Sigar'.

Jasun Biber tampil membawakan lagu 'Sigar' dengan berkolaborasi bareng DC Musik. Memakai setelan jas, Jasun tampil menarik dengan alunan musik dan vokal yang khas.

Jasun Biber miliki karakter vokal yang begitu kuat, membawakan lagu 'Sigar' suara merdunya membawa nuansa berbeda dari lagu yang identik dengan suara dari Denny Caknan tersebut.

Music video Jasun Biber dirilis lewat channel YouTube DC Production pada 23 Juli 2024. Dalam waktu singkat videonya langsung laris manis hingga masuk dalam jajaran trending YouTube musik.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jagodangdut pada 24 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Siap-siap Harga Tiket Konser Musik Mahal! Pemerintah Mengkaji Pengenaan Cukai

Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) saat ini sedang melakukan pengkajian untuk pengenaan cukai pada tiket konser musik hingga deterjen. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit