Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, OM Adella Rilis Music Video Kebyar Kebyar Bersama Adella Girls

img_title
Om Adella dan Adella Girls

JagoDangdut – Orkes Melayu ADELLA atau yang disingkat OM ADELLA baru-baru ini kembali merilis music video mereka membawakan lagu nasional yakni 'Kebyar-Kebyar' bersama Adella Girls.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, OM ADELLA bersama Adella Girls kembali merilis music video membawakan lagu 'Kebyar-Kebyar' pada 11 Agustus 2024.

OM ADELLA Rilis Lagu Kebyar-Kebyar

img_title
Adella Girls
Foto :
  • YouTube: Henny Adella

OM ADELLA kembali menyambut Hari Kemerdekaan lewat merilis music video 'Kebyar-Kebyar' bersama Adella Girls. Adella Girls merupakan kumpulan penyanyi cantik dan berbakat, lewat kolaborasi yang apik OM ADELLA dan Adella Girls sukses membawakan lagu 'kebyar-Kebyar' dengan asyik dan merdu.

Masih sepertu sebelumnya, aksen warna yang diambil oleh OM ADELLA dalam music videonya berwarna merah. Hal tersebut diambil karena erat ikatannya dengan warna dari lambang Negara Indonesia yakni merah dan putih. Sama seperti di lagu 'Hari Merdeka' OM ADELLA juga meng-aransemen lagu ini menjadi lebih asyik karena memasukkan instrumen-instrumen dangdut di dalamnya.

Hingga sekarang, music video OM ADELLA dan Adella Girls membawakan lagu 'Kebyar Kebyar' ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali. Lagu 'Kebyar-Kebyar' sendiri merupakan karya ciptaan dari Gombloh. Berikut lirik lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit