Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pecah, Denny Caknan Sukses Hibur Ribuan Penonton yang Hadir di Taiwan

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan baru-baru ini menggemparkan dunia panggung musik Tanah Air. Ia baru-baru ini menjadi tamu undangan di salah satu acara yakni Karnaval Budaya Pekerja Imigran yang diselenggarakan di Taiwan.

Acara tersebut sendiri diselenggarakan oleh Biro Ketenagakerjaan Pemerintah Kota New Taipe dan Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Indonesia di Taipe.

Konser Denny Caknan di Taiwan

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • Instagram @denny_caknan

Konser yang dimeriahkan oleh Denny Caknan ini diperkirakan diikuti oleh sekitar 12 ribu orang Indonesia yang sedang tinggal di negara Taiwan tersebut. Dalam acara itu, "Indonesia Raya" berkumandang dinyanyikan oleh semua penonton yang ada di acara tersebut.

Dalam aksi panggungnya Denny Caknan membawakan beberapa lagu-lagu hits miliknya seperti LDR (Langgeng Dayaning Rasa), Dumes, Sigar, dan beberapa lagu hits milik Denny Caknan lainnya. Dalam postingan instagramnya, Denny Caknan juga mengajak putri tersayangnya yakni Cundamani untuk naik ke atas panggung pada acara tersebut.

Dalam kolom captionnya, Denny Caknan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah menghadiri acara tersebut yang diadakan di negara Taiwan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit