Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tampil di Synchronize Fest Bersama Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina: Bangga, Alhamdulillah Lancar

img_title
Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina
Sumber :

JagoDangdutElvy Sukaesih tampil begitu luar biasa dalam gelaran Synchronize Fest 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu. Umi Elvy tampil tidak sendiri, tetapi juga dengan putrinya seperti Wirdha Sylvina dan lainnya.

Tak sekadar tampil seperti biasanya, Elvy Sukaesih juga merayakan perjalanan panjang kariernya di industri musik dangdut yang telah mencapai 60 tahun.

Wirdha Sylvina Suguhkan Penampilan Menarik

img_title
Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina
Foto :
  • JagoDangdut

Di atas panggung Synchronize Fest 2024, Elvy Sukaesih membawakan sederet lagu dangdut di antaranya Pesta Panen, Bisik-bisik Tetangga, Gula-gula, Mandi Madu, hingga Cubit-cubitan.

Suasana festival musik tersebut seakan berubah menjadi pesta dangdut, di mana ribuan pengunjung tak ragu untuk berjoget mengikuti alunan lagu. Aksi panggungnya semakin menggairahkan juga sukses membius penonton untuk kembali berjoget dengan semangat.

Momen spesial terjadi ketika Elvy mengundang penyanyi rock Candil untuk berduet dalam lagu "Cubit-Cubitan”. Dengan warna suara yang berbeda justru menciptakan harmoni yang memukau, menyentuh hati penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit