Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Resmi Maju di Pilkada 2024, Biduan Siti KDI Peroleh Nomor Urut 2 di Pilbup Polman

img_title
Siti KDI Naik Delman ke KPU Polman
Sumber :

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, telah menyelenggarakan pengundian nomor urut untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Polman pada beberapa waktu lalu.

Dalam proses ini, empat pasangan calon resmi ditetapkan oleh KPU Polman, termasuk pedangdut Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Siti KDI, yang turut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

Siti KDI Peroleh Nomor Urut 2

img_title
Siti KDI
Foto :
  • Instagram @siti_perk

Pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Siti "KDI") berhasil mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian tersebut.

Pasangan ini bersaing dengan tiga pasangan lainnya, yaitu H Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar yang memperoleh nomor urut satu, K Syibli Sahabuddin dan Zainal Abidin dengan nomor urut tiga, serta Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa yang mendapatkan nomor urut empat.

Proses pengundian nomor urut dilakukan dengan mekanisme pengambilan nomor antrean terlebih dahulu. Setiap calon wakil bupati mewakili pasangannya dalam pengambilan nomor antrean yang menentukan urutan pengambilan nomor urut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit