Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lesti Kejora Bagikan Foto Bersama Azizah Salsha Usai Nonton Timnas, Netizen: Kok Ada Zize?

img_title
Lesti Kejora, Rizky Billar

Jakarta – Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masih menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola.

Selain pertandingan seru tersebut, momen lain yang mencuri perhatian adalah kehadiran Azizah Salsha saat berfoto bersama penyanyi dangdut Lesti Kejora. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Lesti Kejora Foto Bersama Azizah Salsha

Lesti Kejora hadir untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga matchday kedua Grup C yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam (11/9/2024).

Penyanyi dangdut terkenal ini datang bersama suaminya, Rizky Billar, serta buah hati mereka, Muhammad Levian Al Fatih. Mereka tampak kompak mengenakan jersey Timnas Indonesia, memperlihatkan semangat kebersamaan dalam mendukung Skuad Garuda.

Rizky Billar terlihat mengenakan jersey merah dipadukan dengan celana jeans, sementara Lesti tampil mengenakan jersey merah yang dipadukan dengan hijab, manset, topi, dan celana hitam. Keduanya duduk di tribun, memberikan semangat kepada para pemain Timnas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit