Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Fitri Carlina Turut Iringi Kepulangan Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes Pasca Berlaga

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Tak hanya sekadar menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 saja, Fitri Carlina rupanya juga turut mengiringi kepulangan tiga pemain Timnas ke negaranya.

Lewat postingannya di Instagram, penyanyi dangdut tersebut membagikan momen ketika Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes hendak meninggalkan Indonesia setelah berlaga. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Fitri Carlina Iringi Kepulangan Pemain Timnas Indonesia

Lewat unggahan terbarunya di media sosial Instagram pribadinya, Fitri Carlina membagikan sebuah video yang menunjukkan bentuk kecintaan dan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Tak hanya sekadar menyaksikan pertandingan di stadion GBK saja, biduan tersebut juga turut mengiringi kepulangan tiga pemain Timnas Indonesia ke negaranya masing-masing, yakni Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Maarten, Ragnar dan Jay tengah menarik koper masing-masing sembari melambaikan tangan ke arah para penggemar yang berada di sekitarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit