Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap: Tipu Banyak Pembeli, Tukang Beras Diazab hingga Perut Membuncit

img_title
Aini Malaikat Tak Bersayap
Sumber :

JagoDangdut – Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap kembali mengudara dengan tayangan cerita yang tak kalah menarik dari episode sebelumnya. Kali ini, sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap telah memasuki episode 7. 

Penonton terus dibawa penasaran lewat akting yang diperankan oleh Fero Walandouw dan Nabila Zavira. Kehadiran para aktor dan aktris berbakat membuat tayangan ini semakin menarik. Dalam sinetron, Fero Walandouw memerankan sebagai Zidan dan Nabila Zavira sebagai Aini.

img_title
Sinetro Aini Malaikat Tak Bersayap
Foto :
  • ANTV

Aini adalah seorang gadis durhaka yang mendapatkan karma atas perbuatannya. Namun, di tengah-tengah kesulitannya yang hilang ingatan, datanglah Zidan sang malaikat penyelamat yang membantu dan menuntunnya untuk berbuat baik dan menolong sesama. 

Dalam penayangan hari ini, Aini mendapatkan vision tentang masa depan Wulan yang tak jauh dari kata tragis. Bukan tanpa alasan, usut punya usut, Wulan yang merupakan pedagang beras curang. Wulan kerap memanipulasi berat timbangan beras ataupun menukar beras asli dengan beras sintetis. Para pembeli menjadi keracunan karena beras yang ia jual.

Bahkan tak hanya merugikannya, beras sintetis yang dijualnya juga merugikan sosok Nurul, ibu Aini, yang menjual lontong menggunakan bahan beras sintesis yang dibelinya dari Wulan. Padahal, Aini dan Nurul telah berbuat baik pada Wulan saat para pembeli memprotesnya karena curang!

Dagangan lontong yang dijual oleh Nurul membuat para pembelinya keracunan. Akibatnya, para pembeli berbondong-bondong memprotes Nurul dan menuduhnya ingin mengambil banyak untung dari lontong yang dijualnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit