Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tragis! Tega KDRT Istri Sampai Niat Membakar Hidup-hidup, Omar Malah Dilalap Si Jago Merah

img_title
Sinetro Aini Malaikat Tak Bersayap
Sumber :

JagoDangdut – Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap akan tayang dengan episode 5 pada, Jumat, 6 September 2024, pukul 18.10 WIB di ANTV. Dalam kisahnya, Fero Walandouw berperan sebagai Zidan yang merupakan malaikat menyerupai manusia.

Lakon Zidan yang harus diperankan Fero ternyata sebuah tantanggan tersendiri bagi aktor 34 tahun ini. Sebab Fero khawatir salah berakting, hingga interpretasi publik terhadap malaikat tidak seperti semestinya.

img_title
Aini Malaikat Tak Bersayap
Foto :
  • ANTV

“Agak sedikit (kaget), sebenernya untuk menginterpretasikan sosok malaikat ke dalam satu akting (karakter) itu sedikit bingung memang. Apalagi ini sinetron ya,” ungkap Fero pada sebuah perbincangan bersama Insel Podcast yang tayang di YouTube. 

Aktris yang merupakan Nyong Sulut 2008 ini juga membahas terkait perkembangan industri sinetron. Apalagi sinema elektronik yang kini ditayangkan hampir setiap hari, namun tidak memiliki waktu banyak untuk jalani syutingnya.

“Kita taulah industri sinetron kita dari zaman dulu sampe sekarang ya harus cepet gitu, kejar tayang. Jadi cukup challenging, ini menjadi satu portfolio lagi (buat aku),” ungkapnya.

Fero mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk memerankan sosok malaikat dan melihat ini sebagai sesuatu yang baru. Apalagi kisah yang disuguhkan kaya akan nilai moral.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit