Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Berawal dari Iseng, Nabila Zavira Nyaris Tertabrak Saat Menolong Biduan Dangdut

img_title
Sinetro Aini Malaikat Tak Bersayap
Sumber :

JagoDangdutNabila Zavira menjadi rekan beradu akting Fero Walandouw dalam sinetron terbaru ANTV Aini Malaikat Tak Bersayap yang tayang setiap Senin - Jumat mulai pukul 18.10 WIB. 

Debut sejak tahun 2012, Nabila mengungkapkan bahwa karirnya bermula dari ‘keisengan’ sang bunda. Dalam sebuah kesempatan perbincangan di Intip Seleb Podcast, Nabila bercerita prosesnya memulai akting di dunia hiburan. 

img_title
Aini Malaikat Tak Bersayap
Foto :
  • ANTV

“Kalo aku berawal karena mama iseng masukin aku ke dunia entertainment ini tuh sebenernya iseng-iseng aja. Terus berawal dari modelling juga sampe akhirnya ketemu salah satu agensi di mal ceritanya. Terus setelah itu alhamdulillah lolos, setelah itu keterusan sampe sekarang,” ungkap aktris berketurunan Jepang itu.

Meski diawali dengan proses yang tidak ditebak, Nabila mengaku sudah jatuh cinta dengan bidang yang ditekuninya sekarang. 

“Udah jadi passion sih karena enak juga kan ketemu sama orang baru, kerja sama lingkungan baru juga. Menambah pengalaman untuk aku.”

“Kita nggak pernah tahu sih, rejeki. Tapi insyaa Allah ya aku jalanin aja,” bebernya ketika ditanya soal keberlanjutkan karirnya di industri hiburan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit