Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Episode 3 Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Sepupu Maut

img_title
Aini Malaiakat Tak Bersayap
Sumber :

JagoDangdut – Dalam acara reuni sekolahnya sekaligus syukuran kehamilan Kirana, Aini bertemu kembali dengan teman lamanya, Kirana dan sepupunya, Ratna. Di tengah acara, gas yang bocor menimbulkan ledakan yang nyaris membuat Aini dan Kirana terluka.

Tanpa mereka sadari, Zidan muncul dan menyelamatkan keduanya. Tak lama insiden kembali terjadi menimpa Kirana yang mengalami kecelakaan sewaktu membawa mobil sendiri. Kecelakaan itu bahkan membuat Kirana harus mengalami keguguran. 

img_title
Fero Walandouw dan Nabila Zavira
Foto :
  • Instagram

Pertemuan Aini dengan Kirana dan Ratna membuat Aini kembali mendapatkan vision kalau ada sesuatu yang salah di tengah keluarga tersebut. Tanpa Kirana ketahui, ternyata selama dia dirawat di rumah sakit, Ratna mulai menggoda suami Kirana, Alan hingga keduanya berselingkuh!

Kirana yang masih hancur setelah kehilangan anak dalam kandungan, harus terpukul sewaktu memergoki suaminya berselingkuh dengan sepupunya sendiri! Ternyata selama ini Ratna memang terobsesi untuk mendapatkan yang Kirana miliki, termasuk suaminya. 

Bahkan orang yang sebenarnya menyebabkan kecelakaan sewaktu acara reuni dan mengutak-atik mobil Kirana adalah Ratna!  Tidak berhenti sampai di sana, Ratna bahkan menghasut orang tua Alan supaya membenci Kirana. Terutama setelah dia ternyata diketahui hamil anak Alan! Ratna pun berhasil memfitnah Kirana hingga membuatnya diusir dari rumah!

Zidan menolong Kirana yang nyaris disakiti oleh orang suruhan Ratna dan membawanya ke rumah Aini. Aini dan Zidan bekerja sama untuk menyadarkan Ratna maupun Alan, meski tidak kunjung berhasil. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit