Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Resmi Daftar Jadi Calon Bupati, Vicky Prasetyo: Saya Membawa Misi Besar

img_title
Vicky Prasetyo

Pemalang – Vicky Prasetyo, seorang artis yang dikenal dengan julukan "Gladiator," kini resmi terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Pemalang dalam Pilkada 2024.

Ia diketahui diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berpasangan dengan Muhamad Suwandi untuk memperebutkan kursi kepemimpinan di Pemalang. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Vicky Prasetyo Daftar Jadi Bupati Pemalang

img_title
Vicky Prasetyo
Foto :
  • YouTube Atta Halilintar

Agus Setiyanto, Ketua KPU Kabupaten Pemalang, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran pasangan calon yang diusung PKB tersebut. Berkas ini akan segera diverifikasi dalam waktu tujuh hari, sesuai dengan tahapan pilkada yang telah ditetapkan.

"Akan kami verifikasi selama tujuh hari dan kami berharap partai pengusung untuk bisa berkomunikasi dengan KPU," ujar Agus.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo tampak semakin percaya diri dalam menghadapi Pilkada ini. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Vicky berbicara di depan massa pendukungnya dengan penuh semangat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit