Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Dua Penyanyi Dangdut Maju Pilkada 2024, Ngaku Terpanggil hingga Dukungan Masyarakat

img_title
Gita KDI 2005
Sumber :

JagoDangdutPilkada 2024 dipastikan akan diikuti oleh beberapa publik figure seperti datang dari penyanyi dangdut. Mereka adalah Gita KDI dan juga Siti KDI, keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat.

Gita KDI atau yang memiliki nama lengkap Gitalis Dwi Natarina itu maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat, mendampingi Acep Adang Ruhiyat.

Gita yang merupakan seorang penyanyi dangdut itu menyampaikan pandangannya, dengan menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan program yang berpihak pada perempuan dan anak.

“Saya terpanggil khususnya harus memberikan konsentrasi khusus kepada perempuan dan anak - anak. Insya Allsh, kami sangat berharap hayu bergandengan tangan sama - sama membangung Jawa Barat,” ujar Gita KDI.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Resmi Bertarung di Pilkada 2024, Siti KDI Naik Delman ke KPU Polman

Siti Rahmawati, atau yang lebih dikenal sebagai Siti KDI, penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), kini resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati Polewali Mandar (Polman) untuk Pilkada 2024. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit