Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Siap-Siap, OAOE Festival 2024 Bikin Ambyar Ancol dengan Penampilan Berbagai Artis Dangdut Ternama

img_title
OAOE Festival 2024
Sumber :

Jakarta – Siap-siap, festival musik dangdut terbesar akan kembali digelar di Jakarta, yaitu OAOE Festival 2024, yang akan digelar di Ecopark Ancol pada tanggal 7 dan 8 September 2024.

Festival yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik dangdut ini siap menghadirkan deretan musisi kenamaan yang akan memberikan penampilan terbaik mereka, menggoyang panggung Ancol dengan ritme dangdut yang khas. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

OAOE Festival 2024 Tampilkan Sederet Artis Dangdut Ternama

img_title
OAOE Festival 2024
Foto :
  • Instagram/oaoe.festival

Mengusung tema ‘Tiba-Tiba Dangdut’, OAOE Festival 2024 berkomitmen untuk menciptakan pengalaman musik dangdut yang tiba-tiba, menggetarkan, dan memukau. "Ancol kembali menggelar OAOE Festival tahun ini," ujar Aldhita Prayudhi Putra, VP Strategic Partnership & Customer Engagement PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Menurutnya, musik dangdut menjadi pendorong utama yang mengajak para penonton untuk merayakan kejutan-kejutan musikal yang tak terduga.

Aldhita menambahkan bahwa penampilan mendebarkan dan kolaborasi musik yang tidak biasa akan menjadi daya tarik utama, menciptakan momen ‘Tiba-Tiba Dangdut’ yang akan terus dikenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit