Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Intip Perjalanan Karir Nindy Ayunda, Berawal dari Hobi Menyanyi Saat Kecil Hingga Jadi Artis Besar

img_title
Nindy Ayunda tampil di JFW 2023

Jakarta Nindy Ayunda, seorang penyanyi dan selebriti Indonesia, telah menorehkan karier yang gemilang di dunia hiburan sejak debutnya di industri musik.

Dengan suara lembut dan penampilan anggun, Nindy berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu penyanyi pop terkemuka di tanah air. Berikut ini JagoDangdut sajikan perjalanan karir Nindy Ayunda.

Perjalanan Karir Nindy Ayunda

img_title
Nindy Ayunda
Foto :
  • instagramm.com/nindyayunda

Lahir pada 10 Januari 1989, Nindy Ayunda menunjukkan bakat besar dalam bernyanyi sejak usia dini. Setelah memenangkan ajang Sumbar Talenta, Nindy semakin dikenal setelah tampil di Kantor Kedutaan Besar Malaysia.

Namun, namanya mulai benar-benar mencuat ketika berduet dengan Audy Item dalam single "Untuk Sahabat," yang menjadi awal dari perjalanan kariernya yang cemerlang di industri musik.

Pada tahun 2008, Nindy merilis album debutnya yang bertajuk Tak Pernah Kubayangkan. Album ini menjadi batu loncatan penting, membuktikan bahwa Nindy adalah salah satu penyanyi wanita yang harus diperhitungkan di Indonesia. Kesuksesan album ini menempatkannya dalam jajaran penyanyi populer tanah air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit