Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Cantik Seperti Idol K-pop, Begini Potret Bilqis dengan Rambut Bondol

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

Jakarta – Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak kini tampil semakin menawan dengan gaya rambut bondol terbarunya.

Penampilannya yang makin cantik ini berhasil menarik perhatian netizen, yang bahkan menyebutnya mirip dengan idol K-Pop. Penasaran seperti apa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Potret Bilqis Bak Idol Korea

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting selalu dikenal dengan penampilannya yang totalitas di layar kaca, mendapatkan banyak pujian dari netizen karena gayanya yang selalu memukau. Tak jarang, ia disebut-sebut mirip dengan onnie Korea. Gaya menawan Ayu ini juga tercermin dalam penampilan putrinya, Bilqis, yang tak kalah mempesona.

Contohnya, saat keduanya tampil bersama dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Bilqis terlihat sangat anggun dengan makeup tipis yang tetap sesuai dengan usianya yang masih muda. Dalam kesempatan tersebut, Ayu dan Bilqis tampil kompak mengenakan gaun kembar berwarna pink, menambah kesan manis dan harmonis antara ibu dan anak ini.

Yang paling menarik perhatian adalah model rambut bondol yang dipilih oleh Bilqis. Gaya rambut ini dinilai sangat cocok untuk Bilqis, membuatnya tampil segar dan modern. Dengan pose yang penuh percaya diri di depan kamera, Bilqis yang kini berusia 10 tahun semakin menunjukkan pesonanya. Netizen pun takjub dengan senyuman manis yang ia pancarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit