Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jangan Lewatkan! Gebyar HUT RI Ke-79 Bersama dengan Festival ANTV Rame Cirebon

img_title
Festival ANTV Rame Cirebon
Sumber :

JagoDangdut – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, ANTV dengan bangga mempersembahkan Festival ANTV Rame di Cirebon.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, mulai pukul 06.00 WIB di Stadion Watubelah, Cirebon. Seperti apa keseruannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Saksikan Festival ANTV Rame Cirebon

Festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari berbagai artis ternama seperti Wali Band, Lady Rara, Masdddho, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, festival kali ini juga akan menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Terdapat sejumlah rangkaian acara yang pastinya seru di Festival ANTV Rame Cirebon yang bertepatan dengan HUT RI ke-79, diawali dengan upacara kemerdekaan, sarapan gratis dan berbagai macam lomba dengan hadiah menarik. 

Selain itu, ada musisi dan penyanyi dangdut yang akan tampil dalam Kangen Joget ANTV Cirebon seperti, Wali Band yang merupakan Band legendaris yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Dik” dan “Cari Jodoh”.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit