Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gegara Sering Ganti Pasangan, Vicky Prasetyo Sampai Disindir Pedas Sang Anak

img_title
Vicky Prasetyo

Jakarta Vicky Prasetyo memang terkenal dengan kisah asmara yang sensasional bersama sejumlah artis Indonesia.

Di antaranya, Vicky pernah menjalin cinta dengan Zaskia Gotik, Angel Lelga, Iva Novanda, hingga Kalina Oktarani. Mendapati hal tersebut sang anak akhirnya mengungkapkan kekesalannya kepada sang ayah. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Sang Anak Merasa Kesal

img_title
Vicky Prasetyo dan Marshanda
Foto :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Sayangnya, tak ada satu pun dari hubungan asmara Vicky Prasetyo tersebut yang langgeng hingga sekarang. Bahkan, Vicky mendapatkan predikat playboy karena kerap gonta-ganti pasangan.

Dalam sebuah kesempatan, Vicky berbagi cerita tentang perjalanan asmaranya tersebut. Rupanya, Vicky pernah ditegur oleh anaknya mengenai kebiasaannya gonta-ganti pasangan.

"Kadang anak gue itu suka bingung dia, kan udah besar juga tuh, sekarang udah masuk kuliah, terus dia ngomong, 'Gue bingung deh Dad, Daddy kan udah sama tante Zaskia goyang Itik, sama tante Iva (Novanda) goyang Trio Macan, terus ada juga Tiga Serigala. Daddy tuh mau bikin rumah tangga atau taman safari?', sempat juga gue digituin," ungkap Vicky Prasetyo dalam tayangan YouTube PWK yang dilansir JagoDangdut pada Minggu (28/7).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit