Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara dan Gilga Sahid Trending YouTube, Diva Hani Bawakan Lagu Bunga

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara bersama sang suami, Gilga Sahid, berhasil masuk dalam jajaran trending YouTube, lewat penampilannya yang membawakan sebuah lagu berjudul 'Seneng'.

Music video Happy Asmara dan Gilga Sahid tersebut dirilis pada pada 22 Juli 2024, lewat channel YouTube Muara Bintang. Mereka tampil begitu romantis hingga bikin baper penggemar.

Lagu 'Seneng' merupakan karya dari Gilga Sahid, lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh GildCoustic. Lagu tersebut sempat masuk dalam jajaran trending dengan suara khas dari Gilga Sahid.

Berbeda dengan versi GildCoustic, kali ini lagu 'Seneng' dibawakan oleh Gilga Sahid yang berduet dengan istrinya, lewat karakter vokal yang kuat dan khas.

Dan hasilnya, lagu 'Seneng' dibawakan dengan begitu asyik hingga mencuri perhatian penikmat musik. Dalam waktu singkat, music video mereka langsung laris manis dan masuk dalam jajaran trending YouTube.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Diva Hani Bawakan Lagu Bunga dengan Sentuhan Musik Dangdut Electone

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit