Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Niken Salindry Bawakan Lagu Salahmu Sendiri, Dewi Perssik Tolak Tolak Operasi Plast

img_title
Niken Salindry

JagoDangdut – Suara merdu Niken Salindry kembali mendapat pujian, usai membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Salahmu Sendiri'. Penampilan Niken tersebut dibagikan lewat channel Aneka Safari Records pada 16 Juli 2024.

Seperti biasa sang Sinden Cilik tersebut memakai kebaya, yang membuat penampilannya begitu anggun dan khas. Niken merupakan salah satu penyanyi campursari yang berbakat.

Tak heran jika ia memiliki suara emas yang begitu merdu, penampilannya membawakan lagu 'Salahmu Sendiri' begitu memukau pecinta musik dangdut.

Lagu 'Salahmu Sendiri' merupakan karya dari Faisal Asahan. Lagu tersebut memiliki lirik yang begitu dalam dengan lirik lagu yang menyayat hati tentang pengkhianatan cinta.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Pilih Kecantikan Alami, Dewi Perssik Tolak Tawaran Fantastis Rp 1 Miliar untuk Oplas Hidung

Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menolak tawaran operasi plastik (oplas) hidung senilai Rp 1 miliar. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit