Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Happy Asmara Dapat Kejutan dari Fans saat Manggung, Kue Ulang Tahun hingga Buket Uang

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Penyanyi cantik Happy Asmara baru-baru ini mendapatkan perhatian publik karena diberi hadiah buket Uang saat dirinya tampil di atas panggung. Hal itu terungkap lewat tayangan video yang viral di media sosial, Happy Asmara terlihat menangis karena dirinya mendapat kejutan dari penggemarnya.

Diketahui, Happy Asmara menerima hadiah tersebut karena baru saja berulang tahun pada tanggal 10 Juli 2024. Terlihat pada postingan tersebut sang suami yaitu Gilga Sahid juga ada di samping pelantun lagu 'Rungkad' itu.

Happy Asmara Mendapatkan Hadiah Dari Para Penggemar

Baru-baru ini Happy Asmara memulai umurnya yang baru. Dirinya berumur 25 tahun pada tahun 2024 ini, tidak lama ini dirinya terlihat diberi hadiah oleh para penggemar nya saat di atas panggung. Sontak video itu banyak mengundang komentar dari warganet.

"Hhh pernah nonton happy pas ambyar2e, skrg liat bahagia dan dicintai full gitu ikut seneng rasane," ujar salah satu warganet.

Tidak hanya komentar positif, pemberian hadiah kepada penyanyi yang baru saja menginjak ke umur 25 ini juga mendapatkan beberapa nyinyiran dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit