Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jangan Lewatkan Grebek Dangdut, Berkaraoke Sambil Joget Bareng Pemuda Beracun di Skyhook Coffee

img_title
Pemuda Beracun JagoDangdut
Sumber :

JagoDangdut – Warga Jakarta dan sekitarnya, mari kita seru-seruan dengan berkaraoke sambil joget bareng Pemuda Beracun dari JagoDangdut, yang akan digelar di Skyhook Coffee, pada 5 Juli 2024, pukul 21.00 wib.

Pemuda Beracun yang terdiri dari 3 orang yaitu Dani Permata, Mahalmer Amadeo dan Restu Barko merupakan bagian dari Tim JagoDangdut yang memiliki misi untuk menikmati musik dangdut yang sesungguhnya.

"Ini menjadi salah satu langkah kita untuk menjangkau anak-ank muda, dengan lagu dangdut modern, dan mengajak mereka untuk bagaimana cara menikmati dangdut yang sesungguhnya. ini menjadi tujuan dari campaign kita, karena dangdut #LebihDariItu," ucap Dani Permata.

Pemuda Beracun sebelumnya melakukan 'Grebek Dangdut' dibeberapa acara konser musik, dengan misi untuk menyatukan pelaku industi dan penikmat musik dangdut dalam upaya mengangkat kualitas dan martabat musik dangdut di Indonesia, karena dangdut #lebihdariitu.

img_title
Pemuda Beracun JagoDangdut
Foto :
  • JagoDangdut

Sebuah campaign dari JagoDangdut yang mengajak pelaku industri musik dangdut dan penikmat musik dangdut untuk bersama-sama mematahkan stigma negatif yang melekat dan menaikkan kualitas musik dangdut di indonesia, karena dangdut #lebihdariitu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit