Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Isi Chat Kiky Saputri Terungkap Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah, Singgung Muhammad Fardhana

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang berakhir sebelum mencapai jenjang pernikahan terus menjadi perbincangan publik. 

Baru-baru ini, akun media sosial bu.ustajah membagikan isi chat yang mengejutkan dari Kiky Saputri, yang tampaknya membenarkan dugaan tabiat red flag eks calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana.

Isi Chat Kiky Saputri Terungkap Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah

img_title
kiky saputri
Foto :
  • instagram

Akun bu.ustajah sebelumnya telah menjadi sorotan setelah mengungkapkan dugaan perilaku tidak baik dari Muhammad Fardhana. 

Dalam postingannya pada Mei 2024, akun ini mengklaim telah mendapatkan informasi mengenai Fardhana dari seseorang yang pernah dekat dengannya.

"Asal lo tau gue kan lagi roadtrip keliling, kalo di mobil ama emak gue kita pasti nonton Intens Investigasi di Youtube dan emang beritanya ini MULU. Ama Ria Ricis + Teuku Ryan. Oh, ama anu, Ayu Tingting mau nikah, woy. Ih, seneng, deh. Mbak Ayu keknya kali ini dapet yang ga neko-neko. Kek adem gitu liat bentukan calonnya. Semoga awet, dah, Mba Ayu," kata pemilik akun X @einedame alias Bu Ustajah itu. "Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. ?? RUUUUUUUUUUN! ?????." tulisnya di X.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit