Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bercita-cita Jadi Pelaut, Halit Ergenc Malah Sukses Berperan di Series Abad Kejayaan

img_title
Abad Kejayaan
Sumber :

JagoDangdutHalit Ergenc dikenal luas setelah perankan tokoh Sultan Utsmaniyyah ke-10 dalam series Abad Kejayaan. Tapi siapa sangka kalau dulunya Halit Ergenc bercita-cita menjadi pelaut. 

Lahir dari keluarga yang sederhana 34 tahun lalu, Halit Ergenc dididik menjadi seorang pekerja keras. Dibuktikan dengan kehidupannya jauh dari fasilitas yang mewah saat mudanya. 

img_title
Abad Kejayaan
Foto :
  • ANTV Official

Keinginannya menjadi pelaut, dimulai dengan mengemban pendidikan di Technical University mengambil jurusan Marine Engineer. Tapi kesenangannya dengan seni buatnya mengikuti kelas opera di Mimar Sinan University. 

Jalani pendidikan di dua tempat ternyata sulit untuk membagi waktu. Sehingga Halit di drop out dari Technical University. 

Melihat itu, gairah seninya semakin memuncak. Beberapa pekerjaann yang kental dengan dunia seni, seperti opera, menyanyi, juga menari. Ia sempat tercatat sebagai pendukung penyanyi ternama negeri Turki, yaitu Aisha Pekaan.

Kemampuan aktor asal Turki ini bukan hanya di dunia tarik suara. Dari ilmu opera, Halit berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di serial TV Turki. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit