Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ungkap Duka Cita atas Kepergian Jhonny Iskandar

img_title
Jhonny Iskandar
Sumber :

JagoDangdut – Dunia musik dangdut Tanah Air berduka. Seniman dangdut legendaris, H. Jhoni Iskandar bin Muhammad Said, meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024, pukul 08.45 WIB. Kabar duka ini dibenarkan oleh pihak keluarga.

Kepergian Jhonny Iskandar menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Salah satunya Elvy Sukaesih. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ungap Belasungkawan

Ratu dangdut Elvy Sukaesih, sahabat dekat almarhum, mengungkapkan rasa kehilangannya melalui media sosial. Melalui unggahan di Instagramnya, Elvy Sukaesih mengucapkan belasungkawanya.

"Inna Lillahi wa Inna Ilayhi Roji'un. Telah wafat Seniman Dangdut Indonesia H. JHONI ISKANDAR BIN MUHAMMAD SAID, pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024 Jam 08.45 WIB," tulis Elvy Sukaesih dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024.

Sebagai rekan sejawat dan sahabat, Elvy mengirimkan doa terbaik untuk almarhum Jhonny Iskandar. Dia berharap agar almarhum dapat tenang di alam kubur dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit