Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Serempet Gudal, Orkes Humor dari Kota Semarang dengan Lagu Uniknya

img_title
Serempet Gudal

JagoDangdutSerempet Gudal atau yang sering disingkat Sereal merupakan Orkes humor yang berasal dari semarang. Dibentuk pada tahun 2007, Sereal memiliki 10 personil didalamnya.

Serempat Gudal diisi oleh Sella (vokal), Ajeng (vokal 2), Eka dan Bondan (gitar), Enno (bass), Ucok (kibor), Inu (drum), Panji (gendang), Lutfi dan Alto (marakas)

Ciri Khas Orkes Serempet Gudal

img_title
Serempet Gudal
Foto :
  • instagram.com/serempetgudal

Orkes ini dibentuk oleh beberapa orang mahasiswa yang berasal dari Universitas Dian Nuswantoro, Semarang pada tahun 2007. Sebagian besar dari mereka merupakan anggota dari UKM Teater. 

Awal karir dari orkes ini hanya menghibur mahasiswa di lingkungan kampus. Namun, mereka semakin terkenal karena lagu-lagu mereka yang lucu dan lirik yang menggelitik. Salah satu lagu populer mereka adalah "Kimcil".

Orkes Sereal ini dikenal dengan lagu mereka yang menghibur. Dengan penampilan yang enerjik dan penuh canda tawa, orkes ini selalu berhasil menghidupkan suasana panggung nya. Dalam aksinya, mereka juga sering memakai kostum untuk menambah kesan lucu dan menyenangkan dari mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit