Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bikin Heboh Taiwan, Denny Caknan Dapatkan Julukan dari Media Lokal

img_title
Denny Caknan HUT Rembang

JagoDangdutPenyanyi dangdut kenamaan yakni Denny Caknan beberapa waktu lalu melancarkan aksinya di negara Taiwan. Diketahui, Denny Caknan tampil dalam acara Festival Budaya Pekerja Migran Indonesia yang digelar di Alun-Alun Kota New Taipei pada 25 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, Denny Caknan membawakan salah satu lagu pamungkasnya yakni "Kartonyono Medot janji" yang berhasil mengajak ribuan penonton melepas rindu dengan kampung halaman.

Denny Caknan Dapatkan Julukan Dari Media Taiwan

img_title
Denny Caknan HUT Rembang
Foto :
  • instagram.com/denny_caknan

Tak hanya mendapatkan pujian dari para warga Indonesia yang sedang berada di Taiwan, Denny Caknan juga mendapatkan sambutan dan pujian dari media lokal Taiwan. Salah satunya yakni TTV, media lokal tersebut menyebutkan bahwa Denny Caknan adalah "Jay Chou dari Indonesia", sebagai informasi Jay Chou adalah penyanyi kenamaan dari negara tersebut.

Denny Caknan diketahui diundang oleh Biro tenaga Kerja New Taipei secara khusus untuk tampil dalam acara tersebut. Kehadiran Denny Caknan di Taipei langsung mengundang banyak warga Indonesia yang ingin menonton langsung penyanyi asal Ngawi tersebut.

Tak hanya konser, acara Festival Budaya Pekerja Migran Indonesia tersebut juga melakukan berbagai acara kebudayaan lainnya seperti festival makanan lokal dari Indonesia. Pedagang kaki lima pun memenuhi area alun-alun Kota New Taipei menjajakan makanan khas dari Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit