Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Perjalanan Karir Demy Hardy di Industri Musik Dangdut Indonesia Sampai Membawanya Ke Mancanegara

img_title
Demy Hardy

JagoDangdut – Demy Hardy merupakan salah satu maestro dalam dunia musik dangdut Tanah Air. Nama nya pun sudah sering didengar di kawasan Probolinggo hingga Malang.

Demy memiliki lagu yang sudah dikenal oleh masyarakat luas seperti Kanggo Riko, Edan Turun, Kelangan, Ngerekso Kangen dan banyak lagi. Tak hanya itu, dalam dunia panggung perdangdutan pun tidak lepas dari suara Demy Hardy.

Lagu milik Demy Hardy memiliki lirik yang mudah untuk didengarkan dan punya syair yang menyentuh kondisi sosial seperti hubungan asmara.

Perjalanan Karir Demy Hardy

img_title
Demy Hardy
Foto :
  • instagram.com/demyyoker_real

Demy Hardy atau yang sekarang dikenal Demy Yoker merupakan musisi yang berdomisili di Karangrejo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi ia merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Meskipun menjadi anak muda, karir sebagai penyanyi professional Demy dimulai pada tahun 2010, dan mulai bermain dan menulis musik pada tahun 2004

Awal karir bermusiknya dipelahari lewat jalanan dengan mengamen di atas angkatan dan bus antara kota. dirinya juga sempat membuat band dengan teman-teman nya sebelum merilis karya ciptaanya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit