Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ceritakan Kedekatan Lewat Lagu, Kier King dan Wulan Permata Rilis Aku Bahagia (Jakarta-Manila)

img_title
Kier King dan Wulan LIDA

JagoDangdutPenyanyi dangdut, Kier King dan Wulan Permata, yang dikenal juga sebagai Kierlan, merilis kolaborasi perdana mereka pada tanggal 15 Mei 2024 dengan judul "Aku Bahagia (Jakarta-Manila)".

Lagu ini menandakan momen spesial bagi kedua pedangdut tersebut, sekaligus menjadi persembahan indah bagi para penggemar mereka di Indonesia dan Filipina.

Lagu 'Aku Bahagia (Jakarta-Manila)'

"Aku Bahagia (Jakarta-Manila)" diciptakan dan diproduseri oleh Adibal dan Maksi Music, dengan aransemen musik oleh Yusup Tojiri, seorang musisi dan arranger ternama peraih AMI Awards. 

Lagu ini memiliki keunikan tersendiri, di mana Adibal mengambil bagian rall/intro dari lagu duet Kier King dan Lesti di DA Asia 6.

Sentuhan kreatif Adibal tidak berhenti di situ. Ia menciptakan lirik dan notasi baru untuk memperkaya lagu duet tersebut, dan setelah kompetisi DAA6 selesai, tercetuslah ide untuk menyempurnakannya menjadi sebuah lagu yang utuh dan penuh makna. 

Lagu ini pun menceritakan kisah kedekatan Kier King dan Wulan selama ini. Sebagai wujud kolaborasi Indonesia-Filipina, Adibal menyematkan beberapa lirik berbahasa Tagalog dalam lagu ini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit