Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Rahasia King Nassar Raih Penghargaan, hingga Rhoma Irama Bawa Soneta ke Amerika

img_title
King Nassar
Sumber :

JagoDangdutKing Nassar kembali menorehkan prestasi setelah berhasil meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2024.

Dalam kategori ini, pria yang memiliki nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Fildan, Jirayut, Reza Zakarya, Hari Putra, hingga Ridho Rhoma.

Penghargaan ini menjadi sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi pria jebolan ajang pencarian bakat itu. Seperti yang kita ketahui, saat ini Nassar salah satu pedangdut pria terbaik.

Menariknya, King Nassar belum lama ini mengungkapkan sebuah rahasia agar bisa bertahan dengan popularitas yang luar biasa di industri musik dangdut Indonesia.

“Ya disyukuri aja, populer itu jadi diri sendiri, tidak jadi orang lain. Jadi menang karena memang kita punya sesuatu yang kenyataannya memang seperti itu,” ungkapnya kepada awak media.

“Jadi acuan bagaimana mempertahankan kepopuleran dengan bertanggung jawab yang baik, menjadi penyanyi yang baik gitu. Bertanggung jawab, gitu,” sambungnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Oktober 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit