Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Borong Penghargaan, hingga Ayu Ting Ting Menanti Jodoh

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora tak henti-hentinya terus menorehkan prestasi. Penyanyi asal Cianjur tersebut bahkan baru saja berhasil memborong 4 piala penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2024.

Lesti Kejora memenangkan 4 nominasi kategori yakni kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, duo/duet/group/kolaborasi dangdut terpopuler, lagu dangdut terpopuler dan video klip dangdut terpopuler.

Ini semakin mengukuhkan Lesti sebagai salah satu pedangdut terbaik. Sebelumnya ia sendiri sukses menggelar konser tunggal perdananya dengan dihadiri oleh penggemar setianya.

Sebagai tambahan informasi, Indonesian Dangdut Awards sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan bagi insan penyanyi dangdut berprestasi dan terpopuler di Indonesia. Ajang ini pertama kali digelar pada tahun 2014 lalu dan rutin dilakukan setiap tahunnya.

Artikel tersebut sebagai salah satu tepopuler di JagoDangdut pada 25 Oktober 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Sabar Menanti Jodoh, Ayu Ting Ting Ingin Punya Momongan Lagi

Perjalanan asmara Ayu Ting Ting, seperti diketahui, memang baru saja kandas. Setelah melangsungkan lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana, ia memilih untuk mundur dan tak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena sebuah alasan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit