Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pilih TNI Ketimbang Pilot, Dewi Perssik Beberkan Sikap Mayor Teddy yang Bikin Kagum

img_title
Dewi Perssik dan Mayor Teddy
Sumber :

JagoDangdutPenyanyi dangdut kenamaan tanah air, Dewi Perssik belakangan ini memang tengah santer dijodoh-jodohkan dengan ajudan Prabowo Subianto yang kini telah diangkat menjadi Sekretaris Kabinet.

Dirasa cocok bersanding bersama, Depe baru-baru ini membeberkan sikap Mayor Teddy yang mengagumkan dan tegas memilih pria berprofesi TNI ketimbang pilot yang notabenenya adalah pekerjaan Rully. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini!

Dewi Perssik Bicara Soal Mayor Teddy

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Menjawab kehebohan warganet yang kerap menjodohkannya dengan Mayor Teddy yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih di bawah masa kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto, pernyataan Dewi Perssik kembali menimbulkan tanda tanya.

Pasalnya, ketika ditanya oleh awak media ia dengan tegas lebih memilih pria yang berprofesi sebagai TNI ketimbang pilot. Padahal, Rully, pria yang sempat bertunangan dengannya bekerja sebagai pilot.

“Antara TNI dan pilot pilih yang mana?” tanya awak media dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit