Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tanggapan Ayu Ting Ting Soal Stigma Penyanyi Dangdut yang Identik dengan Baju Nyentrik

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Meski disebut sebagai genre musik khas Indonesia, stigma yang melingkupi musik dangdut selama ini tak terlalu baik. Mulai dari penggemar dangdut yang disebut memiliki selera rendah, hingga penyanyinya yang diidentikkan dengan kesan seksi hingga pakaian yang mentereng.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut kenamaan Ayu Ting Ting menepis tudingan soal stigma penyanyi dangdut yang kerap diidentikkan dengan pakaian yang dianggap norak. Simak selengkapnya berikut ini!

Ayu Ting Ting Tepis Stigma Penyanyi Dangdut

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Sebagai salah satu biduan dangdut populer yang memiliki nama besar di industri musik dangdut tanah air, Ayu Ting Ting bisa dibilang cukup berbeda dengan karakteristik penyanyi dangdut pada umumnya yang ada di benak banyak orang.

Dalam hal fashion misalnya, Ayu Ting Ting berkiblat pada fashion KPop yang modern dan kasual. Hal tersebut dapat terlihat dari penampilannya setiap kali manggung atau dalam video klip lagu-lagunya.

Tak mengherankan, pasalnya biduan asal Depok tersebut memang memiliki ketertarikan dengan budaya Korea Selatan, terlebih industri KPopnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit