Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Terkuak Cita-cita Ayu Ting Ting yang Sebenarnya, Tapi Gagal Karena Alasan Ini!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutPenyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu nama yang menjadi jajaran pedangdut wanita teratas dengan popularitas yang luar biasa.

Tapi, siapa sangka jika ternyata cita-cita Ayu Ting Ting rupanya jauh dari dunia musk. Baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan mengapa cita-citanya tersebut gagal tercapai. Simak selengkapnya berikut ini!

Cita-cita Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Biduan asal Depok, Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkapkan cita-cita aslinya yang sebenarnya. Siapa sangka, ternyata impiannya jauh dari dunia musik seperti yang ia geluti saat ini.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi PNS demi mendapatkan kehidupan yang lebih mapan, dan menjadi seorang pramugari. Sayangnya, ia tidak memenuhi persyaratan untuk mendaftar menjadi seorang pramugari.

“Dulu tuh cita-cita aku sebenernya pengen jadi PNS, Pegawai Negeri Sipil, kayak ayah. Karena kan kalau dulu kita mikir PNS ada pensiun, jangka panjangnya tuh baik, enak,” ungkap Ayu dikutip dari kanal YouTube Taulany TV pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit