Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Fitri Carlina Prediksi Skor Laga Timnas Indonesia vs China Malam Ini

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Tak ingin melewatkan momen perjuangan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, penyanyi dangdut Fitri Carlina menunjukkan dukungannya dengan terbang langsung ke China untuk nonton langsung di stadion.

Dalam sebuah video di akun Instagram Sports77Official, pedangdut tersebut bahkan sempat mengungkapkan prediksi skor laga Timnas Indonesia vs China. Simak selengkapnya berikut ini!

Fitr Carlina Prediksi Skor Laga Timnas Indonesia vs China

Setelah bertarung melawan Timnas Bahrain di Manama, kali ini skuad Garuda akan menghadapi Timnas China di Stadion Pemuda, Qingdao, China pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam ini.

Saat diwawancarai, penyanyi dangdut yang selalu menyaksikan perkembangan Timnas Indonesia berharap agar kali ini Skuad Garuda bisa menang untuk memperkokoh posisinya di kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya, ke depannya Timnas akan menghadapi tim yang lebih kuat lagi.

“Kalau aku melihat ya perkembangan Timnas selama di Round 3 ini kemarin beberapa pertandingan kita udah laluin, kalau mau secure dalam artian nge-lock kita adalah tujuannya masuk ke Piala Dunia, ini kita harus menang. Karena ini adalah kesempatan yang terbaik sih. Maksud aku, for the next kita akan menghadapi tim-tim yang sangat kuat. Jepang kita belum, lho,” tutur Fitri Carlina dikutip dari Instagram @sports77official pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit