Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bukan Cuma Digoyang Lidahnya, Kiki Farrel Dikulik Kehidupan Pribadinya oleh Bang Madun

img_title
Goyang Lidah
Sumber :

JagoDangdut – Program Goyang Lidah Bang Madun yang bukan hanya membahas kuliner Tanah Air, tapi juga mengungkap rahasia dari para bintang tamunya kembali tayang di ANTV, Sabtu, 12 Oktober 2024. 

Dalam episode kali ini mengahadirkan artis Kiki Farrel menjadi bintang tamu. Kabar Kiki Farrel sempat hilang dari pemberitaan. Setelah sebelumnya ia sempat sakit dan jarang tampil di dunia hinuran. 

img_title
Goyang Lidah Bang Madun
Foto :
  • ANTV

Hal itu membuat Bang Madun coba mengulik kehidupan pribadi Kiki Farrel. Artis usia 38 tahun ini ternyata sedang coba berbisnis makanan penutup alias dessert siap saji. 

Pengakuan tersebut diungkap Kiki Farrel sambil menyantap menu sea food satu meter khas sebuah restoran yang ternyata dimiliki mantan karyawan Donna Harun.

Penasaran dengan banyak rahasia kehidupan Kiki Farrel? Serta bagaimana review Bang Madun saat santap menu laut yang sedang viral?

Jangan lewatkan program kuliner Goyang Lidah Bang Madun, Sabtu, 12 Oktober 2024. Serta kisah menarik dari setiap bintang tamu Goyang Lidah Bang Madun, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB, hanya di ANTV!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit