Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bangga dengan Pencapaian Lesti Kejora, Saipul Jamil Minta Penyanyi Lain Tak Iri

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdutSaipul Jamil mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lesti Kejora yang dulu menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut di mana ia sebagai jurinya.

Menyaksikan seluruh pencapaian Lesti Kejora yang membanggakan, mantan suami Dewi Perssik itu juga menegaskan kepada penyanyi lain agar tak iri dan berusaha menjatuhkannya. Simak selengkapnya berikut ini!

Saipul Jamil Ungkap Kebanggaannya Pada Sosok Lesti Kejora

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • Saipul Jamil IG

Sempat menjadi juri di D’Academy saat Lesti menjadi peserta, Saipul Jamil mengaku telah memiliki keyakinan dari awal bahwa pedangdut tersebut memiliki kualitas yang luar biasa. Terlebih dengan support dan doa dari keluarga dan fans.

“Ada sebuah keyakinan gitu bahwa Lesti ini bisa menjadi penyanyi dangdut yang berkualitas gitu. Dan alhamdulillah ini juga berkat doa kedua orang tua, penggemarnya juga yang terus-menerus mensupport,” ungkap Saipul Jamil dikutip dari YouTube Nit Not Media pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Lesti Kejora yang saat ini telah menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler di tanah air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit