Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pernah Larang Lesti Kejora Kembali Menyanyi, Endang Mulyana Teringat Masa Kelam Sang Biduan

img_title
Lesti Kejora digendong ayahnya, Endang Mulyana

Jakarta – Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah bersiap untuk menggelar konser tunggal bertajuk "Sang Kejora" yang akan berlangsung pada 5 Oktober 2024.

Sudah satu dekade berlalu sejak Lesti Kejora menapaki kariernya di dunia tarik suara, dan konser ini akan menjadi tonggak penting dalam perjalanannya.

Namun, di balik perjalanan sukses sang penyanyi dangdut, ayah Lesti, Endang Mulyana, pernah sempat melarang putrinya untuk terus menyanyi. Cerita ini terungkap dalam kanal YouTube Oppal_ID yang dikutip JagoDangdut pada Rabu, (02/10). Penasaran seperti apa? Intip cerita selengkapnya!

Sempat Larang Lesti Kejora Menyanyi

img_title
Lesti Kejora dan Endang Mulyana
Foto :
  • Instagram: @ayah_kejora

Endang mengungkapkan bahwa larangan tersebut dipicu oleh sebuah insiden tidak menyenangkan yang terjadi ketika Lesti masih kecil dan sedang merintis karier dari panggung ke panggung.

Saat itu, Lesti Kejora yang masih duduk di bangku kelas 6 SD menerima tawaran untuk tampil di panggung bersama penyanyi dangdut lainnya. Namun, penonton yang mabuk memberikan perlakuan tak pantas kepada Lesti yang kala itu masih sangat muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit