Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tegas Bela Bilqis Saat Dihujat Nyanyi Lagu Sheesh, Ayu Ting Ting: Menurutku Keren

img_title
Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak

JagoDangdut – Sebagai seorang publik figur sekaligus ibu satu anak, Ayu Ting Ting tentu menghadapi tantangan yang tak bisa ia hindari, yakni ujaran kebencian dan anggapan negatif dari warganet yang tak hanya dialamatkan padanya tapi juga anaknya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting membela sang putri, Bilqis Khumairah Razak yang dihujat habis-habisan setelah menyanyikan lagu Babymonster berjudul Sheesh dalam sebuah acara televisi. Simak selengkapnya berikut ini!

Ayu Ting Ting Bela Bilqis Saat Dihujat

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William
Foto :
  • YouTube Boy William

Ayu Ting Ting mengungkapkan isi hatinya saat sang putri, Bilqis, dihujat habis-habisan di media sosial setelah tampil di sebuah acara televisi dengan membawakan lagu Korea berjudul Sheesh yang dipopulerkan oleh girlgroup Babymonster.

Mengaku tak pernah memaksakan kehendak pada sang putri untuk terjun ke dunia entertainment, penyanyi dangdut tersebut merasa bangga dengan keberanian Bilqis untuk tampil di hadapan publik.

“Menurutku gini, anak seusia Bilqis bisa tampil di atas panggung dengan umur yang sekarang, menurutku keren. Dan asal kamu tau ya, aku tidak pernah memaksakan anakku untuk tampil, jadi bukan aku yang ‘Ayo nak’ tapi aku hanya men-support, dia mau sendiri,” ungkap Ayu dikutip dari kanal YouTube Boy William pada Minggu, 29 September 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit