Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Singgung Soal Hati yang Tersakiti, Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno Diterpa Masalah?

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

Jakarta Pedangdut terkenal Inul Daratista mendadak menjadi perhatian publik setelah mengunggah sebuah postingan yang terkesan berbeda dari biasanya.

Jika biasanya Inul kerap membagikan momen romantis bersama suaminya, Adam Suseno, kali ini ia menyentuh topik yang lebih serius mengenai pernikahan dan hati yang tersakiti.

Dalam unggahannya di Instagram yang dikutip JagoDangdut pada, Kamis (19/9/2024), Inul Daratista menuliskan pesan panjang dengan latar belakang gambar hitam, yang mengundang berbagai spekulasi dari para pengikutnya. 

Singgung Soal Hati yang Tersakiti

"Tidak ada yang namanya keluarga sempurna. Sebagai pasangan, wajib menutup kekurangan masing-masing. Tapi jika salah satu sudah memiliki penyakit yang bandel, tidak ada empati terhadap pasangan, tidak ada belas kasih dan sayang, maka jangan pernah taruh dia di sisi hatimu meski kau terpaksa harus hidup bersamanya, bertahan karena satu dan lain hal," tulis Inul dalam unggahan tersebut.

Penyanyi berusia 45 tahun itu juga mengungkapkan soal hati yang terluka, menekankan pentingnya memilih pasangan yang bisa merasakan dan memahami penderitaan hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit