Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Idap Penyakit Akibat Bakteri Jahat, Inul Daratista: Kerjaku Selama Ini Menggila

img_title
Inul Daratista Pernah Meradang Karena Dinilai Tak Bersyukur Banyak Harta Ketika Protes Kenaikan Pajak Hiburan

JagoDangdut – Kabar kurang sedap datang dari penyanyi dangdut Inul Daratista. Pasalnya, ia mengidap sebuah penyakit yang disebabkan karena serangan bakteri jahat.

Hal tersebut ia sampaikan melalui media sosial Instagram dalam postingan terbarunya. Penasaran seperti apa selengkapnya? Yuk simak pengakuan Inul Daratista berikut ini!

Penyakit Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista lewat postingan terbarunya menceritakan kondisi kesehatannya yang drop lantaran mengidap suatu penyakit yang disebabkan karena serangan bakteri jahat Clostridium Dificille Toxin A/B.

Hal ini merupakan pukulan berat bagi Inul karena selama ini ia termasuk orang yang sangat menjaga kesehatan dengan makan teratur dan rajin olahraga.

“CLOSTRIDIUM DIFICILLE Toxin A/B. kisah aku. Bahkan org yg makannya sangat rapi disiplin dan terjaga, olahraga nya cakep. mgkn 1 yg khilaf … istirahat kurang dan lalai. yg membuat apes dr sekian ratus org … kurg dr 10 org yg terkena bakteri jahat ini salah satunya aku,” ungkapnya dikutip dari Instagram @inul.d pada Kamis, 19 September 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit