Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Momen Kocak Denny Caknan dan Bella Bonita di Pinggir Pantai, Romantis Banget!

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdutDenny Caknan membagikan video singkat di Instagram yang memperlihatkan momen kocak sekaligus romantisnya dengan sang istri, Bella Bonita di tepi pantai selepas manggung di Bengkulu.

Momen tersebut pun diwarnai dengan aksi Denny Caknan dan Bella Bonita yang bikin geleng-geleng kepala. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Denny Caknan dan Bella Bonita Freestyle Jamping

Pedangdut kondang asal Jawa Timur, Denny Caknan diketahui memang kerap membagikan konten berisi momen-momen kocaknya di media sosial Instagram. Tak sendirian, sang istri Bella Bonita pun tak jarang juga ikut masuk frame bersamanya.

Seperti yang terlihat belum lama ini saat Denny Caknan dan Bella Bonita menikmati waktu berdua di sebuah pantai di kawasan Bengkulu. Sementara itu, sang putri, Cundamani tak terlihat dalam frame sehingga Denny dan Bella bisa lebih bebas melakukan hal-hal aneh.

Saking bebasnya, Denny Caknan dan Bella Bonita melakukan aksi tak terduga. Keduanya melakukan freestyle jamping mengenakan motor lawas. Pelantun lagu dangdut Satru 2 tersebut terlihat mengendarai motor sembari atraksi hingga membuat Bella Bonita jatuh ke belakang dan tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit