Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sempat Diremehkan, Begini Cara Jirayut Membuktikan Kemampuannya

img_title

JagoDangdut – Terjun ke industri hiburan tanah air setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Jirayut Afisan dikenal sebagai sosok yang multitalenta. 

Tak hanya di dunia tarik suara, bakat Jirayut juga terbukti ada di banyak bidang, mulai dari komedi hingga olahraga. Tapi, tak jarang pula ia dianggap sebelah mata hanya karena pembawaannya yang dianggap tak seperti laki-laki sejati. Simak selengkapnya berikut ini!

Cara Jirayut Membuktikan Kemampuan Diri

img_title
Jirayut
Foto :
  • Instagram/jirayutdaa4official

Kemampuan Jirayut di bidang olahraga tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, ia kerap memenangkan kompetisi olahraga yang kerap diselenggarakan dan melibatkan para selebritis.

Tapi, berbagai pandangan orang memang tak dapat dikendalikan. Tak jarang pula ia dipandang remeh oleh sebagian orang hanya karena penampilan dan pembawaannya yang kemayu.

“Awal-awalnya banyak yang ngeremehin. Bukan ngeremehin sih, lebih ke kayak ‘masa sih melehoy begitu?’ gitu lho. Kok orang tu suka ngeliat orang dari luar ya? dari penampilannya, dari sikap lakunya, nggak liat dari apa yang nanti bakal dia lakuin,” ungkap pedangdut itu dikutip dari kanal YouTube Sport77 Official pada Minggu, 15 September 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit