Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

7 Fakta Menarik Jirayut, Bakal Tampil di Kangen Joget ANTV Bandar Lampung

img_title

JagoDangdut – Ada banyak fakta menarik Jirayut yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Seperti diketahui, Jirayut merupakan penyanyi dangdut dan artis asal Thailand yang populer di Indonesia berkat keunikannya.

Dari yang awalnya berkarier sebagai penyanyi dangdut, Jirayut berhasil melebarkan sayap di industri entertainment Indonesia hingga saat ini, mulai dari program TV, podcast, pertandingan olahraga selebritis, dan lainnya. Yang terbaru, Jirayut akan menjadi salah satu penampil dalam acara Kangen Joget ANTV Bandar Lampung

Nah, sebelum menyaksikan aksi Jirayut di Kangen Joget ANTV Bandar Lampung pada 14 September 2024 mendatang, yuk simak terlebih dahulu fakta menarik Jirayut berikut ini!

Fakta Menarik Jirayut

1. Berasal dari Thailand dan Beragama Islam

Lahir dan besar di Thailand membuat Jirayut kerap disangka menganut agama Buddha. Padahal agama Jirayut yang sesungguhnya adalah Islam. Ia menganut agama Islam sejak lahir.

Daerah asal Jirayut sendiri sebetulnya bukan tepat di Thailand, melainkan di perbatasan Thailand – Malaysia, bernama Narathiwat. Maka dari itu, ia lebih tepat disebut sebagai orang Melayu Thailand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit