Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: King Nassar Kembali Panjat Tiang, Penyanyi Dangdut Miliki Fans Loyal

img_title
King Nassar

JagoDangdutKing Nassar merupakan salah satu penyanyi dangdut yang selalu tampil konsisten dan melakukan berbagai hal tak terduga dalam setiap aksi panggungnya.

Terbaru pria yang memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu kembali melakukan aksi yang fenomenal yaitu dengan memanjat tiang di samping panggung.

Dalam video yang berbedar luas itu King Nassar menghebohkan panggung sebuah acara ulang tahun radio di Bandung dengan goyangan yang dahsyat hingga panjat tiang.

Penyanyi dangdut populer yang kini jadi langganan festival musik anak muda tersebut lihai mengendalikan suasana dengan suara dan goyangannya yang enerjik, membuat penonton tak segan untuk ikut bergoyang hingga acara menjadi semakin meriah.

Aksi King Nassar tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton. Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 4 Penyanyi Dangdut yang Punya Fans Loyal, Fans Lesti Gelar Pawai Serentak di 10 Kota!

Beberapa penyanyi dangdut yang punya fans loyal bisa dibilang sangat beruntung. Sebab, tak hanya dicintai karena suaranya yang merdu, keberadaan mereka rupanya bisa memberikan dampak yang luar biasa. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit