Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Harapan dan Pesan Menyentuh Ibunda Lesti Jelang Konser Sang Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Keluarga

JagoDangdutLesti Kejora akan menggelar konser pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini merupakan konser perdana Lesti Kejora sejak 10 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Konser tersebut bertajuk 'Jejak Langkah 1 Dekade'.

Konser yang akan digelar di awal Oktober 2024 ini, Lesti telah melakukan berbagai persiapan. Konser tersebut disebut-sebut sebagai salah satu konser termegah sepanjang tahun 2024 untuk seorang penyanyi dangdut.

Pesan Menyentuh Ibunda Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Keluarga
Foto :
  • Instagram/lestikejora

Hingga kini ternyata biduan yang memiliki suara emas tersebut tidak pernah menyangka bisa menggelar konser tunggal perdananya.

Dibalik itu semua ada sebuah harapan dan pesan yang begitu menyentuh dari ibunda Happy Asmara tersebut. Hal itu diungkapkan oleh mertua Rizky Billar itu dalam sebuah tayangan video jelang Konser Sang Kejora.

Sang Mama mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan cita-cita Lesti yang sudah tercapat bisa menggelar konser. Selain itu sang mama juga menitipkan pesan yang begitu menyentuh, mulai dari kesehatan hingga keluarga kecil sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit