Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Viral Aksi Panggung King Nassar yang Spektakuler hingga Panjat Tiang, Bikin Netizen Terpukau!

img_title
King Nassar

JagoDangdutKing Nassar memang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan aksi panggung yang selalu spektakuler. Mulai dari goyangan mautnya yang dahsyat hingga atraksi yang selalu di luar dugaan untuk menghibur penontonnya.

Yang terbaru, beredar video saat King Nassar manggung dalam sebuah acara di Bandung. Dalam video kompilasi tersebut, tampak berbagai macam aksi panggungnya yang lantas dikumpulkan dan disebut sebagai ‘nassar core’. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Aksi Panggung King Nassar

King Nassar menghebohkan panggung sebuah acara ulang tahun radio di Bandung dengan goyangan yang dahsyat hingga menampilkan atraksi memanjat tiang pilar panggung di Lapangan Tegalega Bandung pada Minggu, 08 September 2024 lalu.

Ikon dangdut masa kini yang kerap disapa Oppa Nassar Kiyowo tersebut tampil dengan mengenakan setelan kemeja hitam dengan outer beraksen emas dan rumbai hitam yang mewah dan celana hitam panjang.

Penyanyi dangdut populer yang kini jadi langganan festival musik anak muda tersebut lihai mengendalikan suasana dengan suara dan goyangannya yang enerjik, membuat penonton tak segan untuk ikut bergoyang hingga acara menjadi semakin meriah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit